Berikan Bantuan APD, Gubernur Apresiasi Langkah Tim Gugus Covid-19 Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Gubernur Sulawesi Selatan Prof. DR. Nurdin Abdullah Sambangi Kabupaten Jeneponto yang diterima langsung oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar di kompleks rujab di bilangan jalan kenanga bontosunggu, Kamis 23 April 2020

Nurdin Abdullah memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), dalam sambutannya Nurdin menegaskan bahwa saat ini kita Fokus dalam pemutusan penyebaran virus covid 19, kami juga apresiasi penanganan dan langkah yang diambil oleh pemerintah jeneponto melalui tim gugus tugas covid 19 yang sudah terpadu.

Pada kesempatan ini kami juga memberi bantuan dari tim donatur berupa baju Hamasat, termogun, handsinitezer, sarung tangan, handscool dan alkohol, kami harap ini akan dimanfaatkan dengan baik tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, H.Iksan Iskandar memaparkan beberapa langkah operasional yang telah dan yang akan diambil pemerintah melalui tim gugus tugas dalam waktu dekat, yakni melakukan pendataan dan deteksi dini terhadap warga pendatang yang sampai dengan 23 april ini telah mencapai 1.892 orang. ujarnya.

Iksan juga meminta kepada warga pendatang pun harus proaktif melaporkan diri pada tim gugus atau aparat setempat agar memudahkan dilakukan pemantauan. harapnya

Semoga kasus kasus baru tidak muncul dan kita dapat melaluinya dengan baik tutupnya. Turut mendampingi dalam acara tersebut Wakil Bupati Jeneponto, Kapolres,Dandim 1425, kajari, kepala pengadilan negeri, dan beberpa kepala OPD.

Laporan: Usman S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *