Merasa di Hina Atas ciutan di Medsos, SATPOL PP Bone Panggil Pemilik Akun Caesar Yakuza

TOPIKTERKINI.COM – BONE : Bullying yang ditujukan kepada Satpol PP oleh akun “Caesar Yakuza” yang menuliskan “Dasar polisi palsu bgt memang makin ketat alasanx blg demi putus rantai virus itu alasanji karena memang senang klo tidak sholat tarawih karena memang takut masuk di mesjid
Semoga yang senang dan mendukung mesjid d tutup semoga aja dia bisa bahagia dunia akhirat ”, Bunyi cuitnya yang sontak membuat Satpol PP geram.

Diketahui pemilik akun Caesar Yakuza adalah Rusdan warga Gemmi, desa Bego, Kecamatan Bengo kabupatwn Bone.

Menindaklanjuti cuitan tersebut, Satpol PP Kabupaten bone memanggil dan meminta klarifikasi kepada Rusdan mengenai maksud dari postingan yang memprovokasi tersebut.

Penyidik pegawai negeri sipil, SATPOL PP Kabupaten Bone, A.Saharifuddin.SH.M.Si, mengatakan bahwa, Satpol-pp Kabupaten bone merasa terhina atas cuitan saudara Rusdan yang telah mencemarkan nama baik Instansi Satpol PP.

A. Sahar pun menjelaskan, setelah  dipanggil yang bersangkutan, dan akhirnya saudara Rusdan pun meminta maaf kepada Satpol-pp, sebagai efek jera pihaknya menyuruh saudara Rusdan untuk segera mengklarifikasi dan segera mengupload di akun medsosnya sendiri.

“Setelah saudara Rusdan meminta maaf kami pun memakluminya karena tidak tau undang-undang IT, yang bisa menjeratnya” katanya.

“Kepala Satpol PP Bone,  A.Akbar, ketika dikonfirmasi atas hal tersebut menyatakan pihaknya sudah memanggil yang bersangkutan. Kepadanya lelaki tersebut sudah mengakui kesalahan yang diperbuat.

“Kita sudah panggil lelaki tersebut dan dia sudah meminta maaf. Saya tidak tahu apa maksud dari lelaki tersebut membuat cuitan komentar seperti itu di medsos,” ujar A.Akbar, Minggu, 26 April 2020.

Laporan: Ani Hammer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *