Kabur ke Kalimantan 5 Bulan lalu, Pelaku Penganiayaan Akhirnya diringkus Polsek Batang

TOPIKTERKNI.COM – JENEPONTO | Polsek Batang Jeneponto melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan terhadap korban inisial K yang dilakukan oleh tersangka inisial A pada Rabu, 29 April 2020 pukul 22:00 Wita di Desa Balang Loe Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh Kanit Reskrim Aipda Muh. Irfan HM bersama anggota Briptu Rismawan Efendi dan Bripda Chaerul. B serta dibantu oleh Kanit Sabhara Aiptu Arif Amir, Ka Spk Aipda Haskary dan Bhabinkamtibmas Desa Kaluku dan Desa Maccini Baji.

Menurut Briptu Rismawan Efendi anggota Polsek Batang saat ditemui awak media mengatakan bahwa “Penganiayaan yang dilakukan saudara A kepada Korban K itu dilakukan 5 bulan yang lalu tepatnya 17 November 2019 di Dusun Parang Baji Desa Camba-Camba Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto”. Ujarnya (29/04/2020)

“Tersangka melarikan diri ke Kalimantan, baru malam ini kembali dan langsung dimonitor oleh Polsek Batang. Akhirnya ditindaklanjuti dan dilakukan penangkapan kepada tersangka”. Tambahnya

Dalam proses penangkapan kepada tersangka A tidak mengalami hambatan yang berat karena tersangka tidak sama sekali melakukan perlawanan.

Untuk tersangka A akan dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan ancaman pidana paling lama 2 Tahun 8 bulan penjara.

Laporan: Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *