oleh

Dadiri Rapat Data Penerima BLT di Desa Kasintuwu Lutim, Ini Kata Babinsa Koramil Mangkutana

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Babinsa Koramil 14/Mangkutana Kodim 1403/Swg Serka Edison, menghadiri rapat di Kantor Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (30/4/2020).

Musyawarah tersebut membahas validasi data penerima BLT Dana Desa karena pandemi Covid-19.

Rapat tersebut dihadiri langsung Kepala Desa Kasintuwu, Ketua BPD Desa, Pendamping Desa, Pendamping PKH dan para Kepala Dusun serta perwakilan warga.

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 14/Mangkutana Serka Edison juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona.

“Kita imbau masyarakat untuk senantiasa memperhatikan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Kita minta masyarakat patuhi imbauan pemerintah, jangan keluar rumah untuk sementara waktu kecuali untuk hal-hal yang sifatnya mendesak saja sembari menggunakan,” ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga mengimbau kepada warga setempat untuk melaporkan kepada ketua RT/RW, Kepala Dusun atau Posko Relawan Penanggulangan Covid-19 apabila ada keluarga atau sanak saudara yang pulang dari perantauan atau kembali dari kota lain.

“Kewaspadaan ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona,” ungkapnya.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed