Kapolres Takalar Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Harapan Bangsa

Takalar, TOPIKterkini.com – Indahnya berbagi di Bulan Ramadan, Kapolres dan Ibu ketua Bhayangkari Cabang Takalar menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Harapan Bangsa dijalan Karaeng Salamaka Dusun Parang Boddong Desa Boddia Kecamatan Galesong Kab.Takalar, Minggu (03/04/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP Budi Wahyono, S.H S.I.K, M.H., Kapolres Takalar, didampingi Ipda Arsyad ( Kanit Laka Polres Takalar), dan anggota Polsek Galsel Aiptu Jumaris bersama Ps.Kanit Intelkam Bripka Syarifuddin, SH.

AKBP Budi Wahyono menyampaikan, di saat bulan Ramadan ini kita semua umat muslim diharap dapat merefleksi diri dengan membangun kepedulian sosial kepada sesama umat. Lebih-lebih pada saat ini wabah pandemik Covid-19 sedang mendera dunia termasuk negara kita yang juga akan berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

“Kondisi ini akan menambah jumlah masyarakat miskin yang membutuhkan bantuan kebutuhan dasar, karena mereka tidak bisa mencari nafkah. Untuk itu Polres Takalar dengan program Ramadan berkah, membantu beberapa Panti Asuhan yang ada di wilayahnya seperti saat ini yang dilakukan dipanti asuhan Harapan Bangsa, dengan memberikan bantuan Sembako. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban pengurus dalam mengurus panti,” ujar Kapolres

Sementara pengurus panti Harapan bangsa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Takalar beserta jajaran.
“Terima kasih Pak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar yang sudah memberikan bantuan ini, yang membuat kami pengurus dan anak-anak panti bahagia di bulan Ramadan,” ucapnya.

“Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah dan Pak Kapolres bersama jajarannya senantiasa dimudahkan rezekinya maupun disetiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari,” ujar Pengurus Panti Asuhan Harapan Bangsa.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *