oleh

Babinsa Koramil 08/Mandrehe Laksanakan Pendampingan Bantuan Perlengkapan Sabun Cuci Tangan dan Masker

TOPIKTERKINI-NIAS BARAT-Di tengah maraknya wabah covid-19. Babinsa 08/Mandrehe yang selalu menjadi ujung tombak di wilayah binaan terus lakukan sosialisasi kepada warganya untuk terus memakai masker serta melaksanakan kegiatan pendampingan pemberian Alat Ember, sabun, Tisu, masker, kepada masyarakat untuk pencegahan virus covid 19 Di Desa Hiliwalo,o Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Rabu (06/05).

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Desa Koramil 08/Mandrehe, Serda B.Mendrefa dan Serda Asmar Zega bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mandrehe, Kades Hiliwalo,o, BPD Desa Hiliwalo,o, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat dan pendamping desa untuk memudahkan bagi warga desa Hiliwalo,o untuk membersihkan tangan sesering mungkin, sehingga kondisi kesehatan tetap terjaga dari virus covid-19.

Serda B.Mendrefa terus mengajak kepada warganya untuk memakai masker serta mengurangi aktivitas di luar rumah, “Kegiatan yang kami lakukan kali ini yaitu untuk mendukung pemerintah daerah serta menjalankan perintah dari Komando Atas dalam menvegah virus corona ini,” paparnya sambil memasangkan masker ke warga.

Selain itu, masyarakat diharapkan bisa mematuhi imbauan yang telah diberikan baik itu, dari Pemerintah Daerah, TNI-Polri, maupun Dinas Kesehatan setempat. “ tetap tenang dan ikuti instruksi dan himbauan, apabila ada keperluan mendesak supaya selalu menggunakan masker, karena virus ini sangatlah rentan tertular” pungkas Babinsa. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed