oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Penyerahan APD Kepada Tim Relawan Covid-19

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Sertu Alekson Harefa anggota Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias bersama Tim Relawan Satgas Penanggulangan Covid-19 melaksanakan penyemprotan Disinfektan guna mencegah Penyebaran Virus Corona di Desa Luaha Mofakhe, Kecamatan Huruna, Kabupaten Nias Selatan, Jumat (08/04).

Selain penyemprotan cairan Disinfektan Sertu Alekson Harefa bersama Kepala Desa Luaha Mofakhe melaksanakan pebagian APD ( ALAT PELINDUNG DIRI) Kepada Tim Relawan Desa Berupa Baju/Mantel, Masker Sarung Tangan dan sepatu Bot. kegiatan ini juga turut dihadiri, Camat Huruna yg diwakili oleh Kasi pemerintahan, Ka. Uptd Dan Promkes Huruna, Ketua Bpd dan perangkat desa (PKD) Penyemprotan Disinfektan dilakasanakan dimasing masing-masing Rumah Warga Dan instansi pemerintah seperti Gereja dan sekolah, dalam cegah dini Masa pandemik Covid 19.

Penyemprotan Disinfektan dengan sasaran Instansi pemerintah seperti Sekolah, Tempat Ibadah, serta Perumahan Warga Masyarakat Desa Luahamofakhe. Babinsa Koramil 10/Lolowau juga berharap kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah desa Luaha mofakhe untuk menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak Covid- 19 dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat, “ujar Babinsa Sertu Alekson Harefa.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19 , Kegiatan ini dilakukan dengan cara manual mengunakan tenki semprot dan mesin semprot diatas bak terbuka” lanjut Babinsa. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed