Peduli Lawan COVID-19, Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 Bagikan Masker dan Makanan Buka Puasa

TOPIKterkini.com – Konawe Selatan | Guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan juga upaya demi memutus menyebarluasnya Covid-19, anggota Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 menggelar aksi peduli dengan membagikan masker dan makanan kepada warga Kp. Bugis dan Kp. Translog di Ds. Rambu-rambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah aksi peduli melawan Covid-19 dari para Istri Prajurit Yonif 725/Wrg dengan membagikan masker dan makanan buka puasa.

“Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 bagikan masker dan makanan buka puasa kepada warga setempat. Hal ini merupakan aksi peduli dalam melawan Covid-19,” ujar Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin. (9/5/20).

Lanjut kata Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin, masker yang dibagikan kepada warga tersebut sebanyak kurang lebih 50 buah serta makanan buka puasa sebanyak 100 kotak.

Dan jumlahnya memang tidak banyak namun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami sebagai istri para Prajurit Yonif 725/Wrg kepada masyarakat, khususnya Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 di tengah adanya Pandemi Virus Corona atau Covid-19. Jelas Ny. Hj. Yulianti Muh. Amin.

Disamping itu, Istri dari Danyonif 725/Wrg ini juga berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitar saat melewati kondisi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. tutupnya.

Laporan : A. Kusuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *