oleh

DPD JPKP Halteng Soroti Kebersihan Kantor SKPD di Kilo Meter Tiga

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Humas DPD JPKP Halteng, Rosihan Anwar menyorot lingkungan perkantoran Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) di lingkup Pemkab Halteng yang dinilai tidak mengindahkan kebersihan.

DPD JPKP Halteng Soroti Kebersihan Kantor SKPD di Kilo Meter TigaRosihan kepada awak media menyebutkan bahwa senin, (12/5/20) siang, tampak beberapa kantor SKPD di kilo meter tiga desa Fidi Jaya Kecamatan Weda nampak tak terurus dan kelihatan banyak semak dan rerumputan yang tumbuh setinggi dada orang dewasa,” ujarnya.

Dalam pantauannya sejumlah kantor yang dinilai mengabaikan kebersihan lingkungan. Pasalnya, kantor Dinas Pendidikan, kantor BPBD, dan kantor Dinas Pariwisata.

Dinas Pariwisata dan Dinas Pendidikan serta kantor BPBD seharusnya bisa belajar dari kantor Dinas Ketahanan Pangan yang kantornya tidak seberapa jauh, bahkan bertetangga yang kelihatan bersih dan tertata rapi. Bagaimana kita membina masyarakat kalau kita sendiri tidak terbina dengan kebersihan lingkungan,” papar Rosihan.

Diminta kepada seluruh SKPD untuk lebih memperhatikan kebersihan lingkungan kantor dan ruangan kerja pegawainya dan jangan membiarkan semak seperti tidak terurus.

DPD JPKP Halteng Soroti Kebersihan Kantor SKPD di Kilo Meter TigaLihatlah kantor Dinas Ketahanan Pangan yang berhasil membenahi kantornya sehingga bersih dan terlihat indah serta nyaman dipandang mata,” pungkasnya.

Lporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed