Bulan Ramadhan, Sat Resnarkoba Polres Takalar Amankan Puluhan Botol Miras

Takalar, TOPIKterkini.com -Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar dipimpin Kanit Opsnal Ipda Syuryadi Syamal berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras di Kel. Kalabbirang, Kec. Pattallassang, dan di Dusun Bolo, Desa Banggae, Kec. Marbo, Kab. Takalar, Kamis (14/05/2020) malam.

Puluhan botol minuman keras (Miras) diamankan saat Satuan Reserse Narkoba Polres Takalar menggelar operasi Miras di Kab. Takalar.

Miras yang diamankan merupakan milik MS (50) warga Kec. Pattallassang dan T (40) warga Kec. Marbo Takalar.

“Untuk mengelabui petugas saat dilakukan penggeledahan, para pelaku menyembunyikan botol miras di dalam mobil pribadi dan kamar mandi,” ujar Ipda Syuryadi Syamal.

Dari MS (50) dan T (40) disita barang bukti miras berupa Tofee Rioja sebanyak 10 botol, Bir Anker sebanyak 11 botol, Newport Passion Blue sebanyak 3 botol, dan Anggur Merah sebanyak 5 botol.

Paurhumas Polres Takalar Ipda Sumarwan, S.Psi. saat dikonfirmasi membenarkan adanya puluhan Miras yang telah diamankan oleh Satuan Resnarkoba Polres Takalar.

“Sat Resnarkoba telah melakukan operasi Miras dan mengamankan puluhan botol Miras dari dua tempat,” ungkap Ipda Sumarwan.

Barang bukti Miras di bawa ke Mako Polres Takalar guna pemeriksaan lebih lanjut.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *