Gabungan Ormas Kepemudaan Datangi Kantor IWO Soppeng

Topikterkini.Com-Soppeng : Ditengah pandemi Covid 19 beberapa Ormas (Organisasi Masyarakat) kepemudaan Kabupaten Soppeng melakukan aksi dengan membagikan antiseptik dan masker.

Bantuan tersebut di bagikan di berbagai titik salah diantaranya di kantor IWO (Ikatan Wartawan Online) 17/5/2020.
Adapun gabungan ormas yang terlibat pada kegiatan tersebut diantaranya,PD KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kab. Soppeng, HMI, KOHATI, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah.


Kedatangan Rombongan Organisasi Kepemudaan Kab. soppeng tersebut disambut langsung oleh Koordinator Informatika Dan Teknologi IWO Soppeng Andi Wahyudi bersama jajaran IWO Soppeng.

Andi Wahyudi yang Mewakili Ketua IWO Andi Mull Makmun mangatakan kami mewakili ketua yang berhalangan hadir dikarenakan ada hal penting, dan kami atas nama IWO mengucapkan Selamat datang ke Para pengurus Organisasi Kepemudaan soppeng dikantor IWO, dan kami selaku organisasi Wartawan IWO akan selalu mendukung gerakan kepemudaan di soppeng menuju Soppeng yang makin baik, dan bersama sama kita lawan Covid 19 kata Andi Wahyudi.

Muhammad Lutfi selaku Ketua Karateker KNPI Soppeng menyampaikan kunjungan ini merupakan kepedulian pemuda untuk berkonstribusi langsung untuk pencegahan penyebarluasan virus covid 19 di kabupaten Soppeng, kami datang selaku wujud Apresiasi ke pada Jajaran IWO karna kami tau Pers Selama ini telah banyak membantu Masyarakat lewat pemberitaan akan covid-19 sehingga masyatakat memahami akan virus tersebut,.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *