Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pattallassang Imbau Warga Antisipasi Pencegahan Covid-19

Takalar, TOPIKterkini.com – Pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Pattallassang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol H. Muhammadang. Dilaksanakannya apel pagi ini untuk mengetahui kesiap siagaan personil dalam melaksanaan tugas, serta pemberian arahan dan informasi terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini, Senin (18/05/2020).

Dalam arahannya Kapolsek Pattallassang menyampaikan penekanan tentang antisipasi pencegahan Virus Corona (Covid-19), agar tidak semakin meluas dan dapat memutus mata rantai penyebarannya.

“Bekerjalah dengan maksimal dan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang disampaikan pimpinan, dalam menghadapi menyebarnya Covid-19,” sambutnya.

Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang, mengajak secara pribadi masing-masing untuk menjaga kesehatan, kebersihan, berolah raga dan menjaga jarak saat berkomunikasi.

“Kepada Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan kegiatan menyambangi warganya, dengan memberikan pesan tentang Maklumat Kapolri guna mencegah dan memutus rantai menyebarnya Covid-19,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, agar anggota untuk selalu meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksinya masing – masing.

“Bagi para Bhabinkamtibmas, agar dimonitor setiap kegiatan yang ada di desa binaannya masing-masing, sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” ujar kopolsek Pattallassang.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *