Bambang Prakoso Optimis Proyek Kantor Kodim 1151 Weda Tuntas Tahun Ini

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG : Pemkab Halteng melalui Kepala Bidang Penataan Ruang dan Bangunan, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Bambang Prakoso kepada awak media baru-baru ini mengaku bahwa proyek kantor Kodim1151 Weda tuntas tahun ini.

“Anggaran proyek kantor Kodim dianggarkan sebesar 2,9 milyar oleh Pemkab Halteng dan saya (Bambang) optimis proyek kantor Kodim 1151 Weda tuntas tahun 2020 ini,” ungkap Bambang diruang kerjanya baru-baru ini.

Menurutnya, pembangunan kantor Kodim 1151 Weda kali ini sudah pada tahap II Tahun Anggaran 2020 yang dianggarkan sebesar Rp 2,9 milyar oleh Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah,” lanjutnya.

Kabid juga mengaku bahwa jika pembangunan sudah selesai 100 persen, maka dalam peresmiannya akan dihadiri langsung oleh petinggi TNI. Karena dalam rangka menjalin sinegritas Pemda dan TNI/Polri, tahun ini Pemda juga sudah menyiapkan lahan Aula Polres Halteng.

BACA JUGA: Hi Manuru Luruskan adanya Dua Unit Dumptruknya Tak Naik di Kapal Feri

“Untuk Aula Polres Halteng sendiri baru tahap awal, dan tahap awalnya kami buat katingan, nanti tahap II (duanya) baru pekerjaan fisik karena Aula Polres Halteng itu berukuran 16 x 23 meter,” ungkap Bambang lagi.

Laporan : Lamagi La Ode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *