Mantan Wabup Soppeng Supriansa Anggota DPR RI ini serius Peduli masyarakat Soppeng

Topikterkini.Com-Soppeng:Di Bulan suci ramadhan ini kembali Supriansa menemui masyarakat di Kecamatan Lalabata Kel. Lapajung sekitar pukul 15.00 wita. Tim Supriansa Peduli kembali silaturahim dan menemui warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan masker, di tengah dampak pandemi Covid-19.

Selain di Lalabata, tim Supriansa (anggota Komisi III DPR-RI Fraksi Golkar) itu juga menyisir warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Liliriaja Kel. Appanang, dan selanjutnya melanjutkan penyisiran di wilayah Kecamatan Marioriwawo Desa Watu.

“Kedatangan kami tetap konsisten menyampaikan amanah Pak Supri yakni menyerahkan bantuan sembako dan masker, sekaligus mensosialisasikan pentingnya memakai masker, cuci tangan, dan tetap di rumah demi memutus mata rantai virus Corona”, tutur A. Aco (koordinator tim).

Hari ini (Rabu 20/5) adalah hari Kedelapan tim Supriansa Peduli menemui dan membantu warga di Dapil Sul-Sel II, tidak jarang Supriansa mendapatkan tebaran Doa dan harapan-harapan positif dari warga yang mengenalnya hingga akrab dari sejak menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng hingga mengundurkan diri dari jabatan itu dan memilih bertarung dan memenangkan pertarungan itu di Pilcaleg 2019.

Salah satu warga Sulfadli (42) menuturkan bahwa kami sangat berterima kasih kepada bapak Supriansa yang begitu sangat peduli tethadap masyarakat di Soppeng. Beliau betul betul melaksanakan amanah sebagai wakil rakyat dan kami tidak salah memilih beliau. Tuturnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *