Door to Door, Bhabinkamtibmas Desa Banggae-Topejawa Sampaikan Himbauan Pemerintah

Takalar, TOPIKterkini.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa Banggae, Brigpol Amiruddin kembali Terjun langsung di tengah-tengah warga Binaannya dengan cara Door to door Sistem, guna melaksanakan Sosialisasi Himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19, serta sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19 atau Corona, Sabtu (23/05/2020) siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan Door to door tersebut, Binmas Desa Banggae-Desa Topejawa menyampaikan himbauan pemerintah tentang pelaksanaan shalat idul fitri di rumah masing-masing serta terus Mensosialisasikan Maklumat Kapolri langsung kepada Masyarakat.

Adapun isi dari maklumat itu adalah meminta agar seluruh masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

“Kegiatan tersebut di harapkan bisa berjalan lancar dan masyarakat dapat memahami dengan baik tentang Himbauan pemerintah sehingga dapat Memutus mata rantai penularan Virus Corona atau virus covid-19,” ujar Brigpol Amiruddin.

Secara terpisah Kapolsek Marbo AKP Sudirman, SH mengapresiasi kinerja personilnya serta mendukung penuh upaya pemerintah dalam memerangi Penularan Virus covid-19.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *