Kapolsek Mapsu Pimpin Apel Kesiapan Malam Takbiran

Takalar, TOPIKterkini.com – Apel kesiapan malam takbiran di Wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu (Mapsu) digelar di Halaman Mapolsek Mappakasunggu, Sabtu (23/05/2020) sore.

Kegiatan apel ini dihadiri sebanyak 35 Personel Polsek Mappakasunggu, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu jelang pelaksanaan malam takbiran dan sholat Idul Fitri 1441 H.

Meski tidak dilaksanakan takbir keliling namun takbir tetap dilaksanakan dan dikumandangkan disetiap Masjid, ditambah lagi aktivitias masyarakat sampai pada malam hari ini masih ramai dijalanan.

Dari beberapa personel telah diploting dan diturunkan untuk memantau situasi sambil pengamanan di setiap desa binaannya dan aktifitas masyarakat lainnya di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu.

Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos dan di dampingi Waka Polsek Iptu Harno, Dalam arahannya Kaposek Mappakasunggu menghimbau kepada seluruh personel agar mengajak masyarakat tetap waspada penyebaran virus covid-19.

“Menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul dan senantiasa menggunakan masker, tetap dirumah saja,” kata M. Natsir.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *