Peduli, Bhabinkamtibas Desa Panyangkalang dan Desa Bontoparang Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

Takalar, TOPIKteekini.com – Bhabinkamtibas Desa Panyangkalang dan Desa Bontoparang Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Soelfian memberikan bantuan berupa Beras dan telur serta mie instant kepada warga Miskin dan terdampak Covid-19, Sabtu (23/05/2020).

Bentuk kepedulian dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang dan Desa Bontoparang tidak lain hanya untuk mengurangi beban Masyarakat yang kurang mampu, dengan cara memberikan bantuan berupa Beras, telur serta Mie instant terhadap Warga Miskin dan terdampak covid-19 yang sudah sulit mencari nafkah buat menghidupi dirinya sendiri.

Ditempat yang terpisah, Kapolsek Marbo mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Anggotanya ini sebagai bentuk kecintaan terhadap sesama manusia yang memanfaatkan momen Bulan yang penuh berkah ini, dengan berbagi rejeki. “Semoga apa yang dilakukan anggotanya dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” ujar Kapolsek Marbo AKP Sudirman.

Sementara itu, Salah satu Masyarakat yang tak ingin di sebutkan namanya ber terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang dan Desa Bontoparang Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Soelfian karna selalu peduli dengan masyarakat kecil sehingga masyarakat merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan pak binmas.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *