Sasar Pasar Tim Gugas Covid-19 Bantaeng, sosialisasikan Penggunaan Masker

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 (Gugas PP Covid-19) Kabupaten sasar sejumlah pasar yang ada di Bantaeng, Rabu, 27 Mei 2020.

Juru bicara Gugas penanganan Covid-19 Bantaeng, dr Andi Ihsan mengatakan, protokol kesehatan akan terus diberlakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Tim Gugas PP Covid-19 Kecamatan turut melakukan sosialisasi penggunaan Masker

“Protokol kesehatan akan terus diberlakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan” kata dr. Ihsan.

Di semua pasar yang dikunjungi, tim gugus tugas melakukan sosialisasi penggunaan masker untuk pedagang dan pembeli yang datang.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan Forkopimda Bantaeng memastikan tidak akan lengah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Bantaeng. Sosialisasi dilakukan hingga di tingkat terkecil di struktur Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 di Bantaeng.

Seperti yang digelar di pasar di Desa Pa’bentengan. Sejumlah tim gugus tugas tingkat Kecamatan hadir melakukan sosialisasi. Mereka yang hadir di anraranya adalah kepala Puskesmas, Babinsa, dan kepala desa setempat.

Hal ini dilakukan lanjut Ihsan dengan harapan masyarakat Bantaeng bisa tetap menjaga kesehatan, disiplin menggunakan masker dan patuh terhadap anjuran pemerintah.

“Tujuan kita semata-mata untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Bantaeng. Kita tidak akan lengah,” jelas dia.

Dia juga memberikan apresiasi terhadap semua petugas yang bekerja tak kenal lelah. Menurut dia, tim gugus tugas ini telah memberikan kerja terbaik mereka untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Bantaeng.

“Terimakasih kepada petugas yang bekerja maksimal melakukan sosialisasi,” jelas dia.(Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *