oleh

Terima Kunjungan KAMU, Bupati Husler Harap Bisa Bersinergi Menuju Luwu Timur Terkemuka

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Kehadiran Koperasi Serba Usaha Agro Mandiri Utama (KSU KAMU) di Bumi Batara Guru sejak 2018 lalu, mendapat respon positif dari orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur H.M. Thoriq Husler selaku Bupati Luwu Timur.

Didampingi Plt Kepala Dinas Pertanian Amrullah Rasyid. Husler berharap dengan kehadiran KAMU dapat sejalan dengan Pemerintah Kabupaten guna menuju Luwu Timur Terkemuka baik dibidang SDA dan SDM yang dilakoni KAMU sejauh ini terlebih dalam bidang pertanian.

“Semoga dapat sejalan dengan visi misi menuju Kabupaten Luwu Timur lebih baik lagi. Terutama dibidang pertanian,” terang Husler saat bersilaturahmi dengan Management KSU KAMU di Aula Rumah Jabatan Bupati. Rabu 27/5/2020.

Sementara, Ketua Ksu KAMU Samsul Bahri berharap dengan amanah untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam meningkatkan SDA dibidang pertanian yang digarap pihak KAMU dapat memberikan yang terbaik untuk Bumi Batara Guru.

“Pihak KAMU akan selalu memberikan kualitas dan kuantitas kepada Pemerintah khususnya Kabupaten Luwu Timur. Soal apa itu, biar management KAMU yang tahu. Yang jelas kami akan terus berkarya untuk kami berikan ke Pemkab. Intinya KAMU untuk Kalian,”cetusnya.(SH

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed