Ikuti Himbauan Pemerintah, Inilah Yang Selalu Dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu

Takalar, TOPIKterkini.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaiman P tak hentinya meyambangi warganya di Kelurahan Mangadu, Kec. Mangarabombang, Kab. Takalar. Dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) agar warga senantiasa memperhatikan kebersihan diri dan juga lingkungan, tidak melakukan kegiatan berkelompok serta menjaga jarak dengan orang lain demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19) yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia, Jumat (29/05/2020).

Giat sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu bukan hanya kali ini di lakukan, tetapi kegiatan ini dilakukan setiap kali Bhabinkamtibmas berada di Kelurahan Mangadu, mengingat pentingnya mengunjungi warga setiap saat di tengah Pandemi Covid-19.

“Pada kegiatan sambang tersebut tak lupa menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan virus Corona ( COVID-19 ) khususnya kepada warga agar menggunakan masker apabila keluar rumah atau bepergian,” Tutur Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaiman P.

Di tempat terpisah ditemui Kapolsek Marbo Akp Sudirman, SH., mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmasnya tersebut.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *