Polres Jeneponto Siap kawal New Normal secara Humanis

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pasca penyampaian presiden Joko Widodo terkait fase New Normal Life, hampir semua daerah mulai berbenah dan bersiap untuk penerapan pola dan konsep fase New Normal di daerah masing masing.

Tidak terkecuali di kabupaten jeneponto, setali dengan pernyataan pemerintah pusat yang di sampaikan oleh presiden republik indonesia terkait new normal life maka jajaran polres jeneponto bersiap bersama Pemerintah daerah dan TNI untuk melakukan aksi implementasi dilapangan hal tersebut diungkapkan AKBP. Ferdiansyah sabtu 30 Mei 2020. Menurut jebolan Akpol 1999 tersebut bahwa

Kesiapan personil Polres Jeneponto diantaranya Melakukan Kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan menuju new normal, dan sudah dilakukan dengan cara sosialisasi memasuki fase new normal kepada masyarakat dengan mendatangi tempat usaha, pariwisata dan tempat layanan publik lainnya dan semuanya dilakukan secara Humanis ujar Kapolres berpostur atletis tersebut.

Kami siap Bersama unsur Pemerintah daerah dan TNI membuat konsep dan menetapkan Pelaksanaan protokol tatanan normal baru yg produktif dan aman sesuai protap covid 19 di seluruh aspek kehidupan masyarakat tutup Kapolres Jeneponto AKBP. Ferdiansyah.S.IK.

Laporan: Usman S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *