oleh

Hingga Pekan Pertama PSBB Tahap 2 Kabupaten Buol 24 Positif Covid-19 di Nyatakan Sembuh

TOPIKTERKINI.COM – SULTENG | Kabar baik hari ini di Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh bertambah 6 orang,sehingga total jumlah pasien yang dinyatakan sembuh hingga pekan pertama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap 2 di Kabupaten Buol,minggu (31/5/2020) berjumlah 24 orang.

Informasi resmi tersebut di himpun Topik terkini dari pernyataan Bupati Buol DR. H. Amirudin Rauf, S.pOG,M.Si di group whats up Tanggap covid-19 Kabupaten Buol minggu (31/5/2020).

Dalam keterangannya Bupati Buol menyatakan terimakasih kepada semua pihak,Gugus Tugas,Tim Surveilans,Relawan dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Buol dan seluruh lapisan masyarakat Buol yang terlibat dan ikut berkorban di tengah tengah keterbatasan ruang gerak kita semua.

“Alhamdulillah dengan upaya kita semua dan atas pertolongan Allah swt, hari ini dari 7 orang hasil pemeriksaan Laboratorium PCR di Makassar 6 orang dinyatakan sembuh.”Sebutnya.

Amirudin mengungkapkan bahwa dari 45 orang yang di lakukan rapid test dalam minggu ini hanya 6 orang yang memberi hasil reaktif, sisanya normal atau non reaktif.Hal ini mengindikasikan tingkat penularan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Buol yang semakin menurun.

” Saya terus berharap kerja sama, dukungan semua pihak dan seluruh masyarakat Buol yang saya cintai untuk taat dan patuh pada protokol Covid-19 yang telah di tetapkan pemerintah, insya allah wabah ini segera kita kendalikan di negeri kita tercintah”.Tutupnya.

Reporter: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed