KOMPAK, Bupati dan wakil bupati Jeneponto nyatakan Pancasila dihati dan implementatif dalam keseharian

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Senin 1 Juni 2020 adalah hari lahirnya pancasila 75 tahun silam, hadirnya pancasila sebagai pundasi kokoh berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI adalah penerapan disetiap sila yang termaktub didalamnya.

Dihari kelahiran pancasila ini Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar mengatakan bahwa Pancasila harus tertanam di hati sehingga mudah kita implementasikan dalam keseharian yang kaitannya dengan pembangunan watak dan norma dalam sendi kebangsaan dan bernegara ujarnya.

Pada kesempatan itu pula Bupati dua periode tersebut mengutarakan untuk mengajak kepada seluruh elemen anak bangsa guna menjadikan pancasila sebagai falsafah dalam menata kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara di tengah kita menghadapi pandemik covid 19, selamat hari kelahiran Pancasila, Abadi selamnya tutup H.Iksan Iskandar.

Di tempat terpisah wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir menyikapi bahwa momentum kelahiran pancasila kali ini harus menjadi tonggak dalam meningkatkan kinerja anak bangsa dalam membangun daerah tercinta ujarnya, pancasila tetap di hati dan mari implementasikannya melalui kinerja dilapangan jawab H.Paris Yasir yang senada dengan pernyataan Bupati Jeneponto.

Laporan: Usman S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *