oleh

Ketua DPD GoWa-Mo Takalar Dampingi Basri Sulaeman Tempel Sticker Retribusi Kios-Ruko Pasar Sentral

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Kepala Dinas Perdagangan, UMKM dan Koperasi Kabupaten Takalar H. Basri Sulaeman bersama jajaran bidang perdagangan menggelar kegiatan penempelan sticker retribusi kios dan ruko di pasar sentral Kabupaten Takalar, Rabu (3/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, pihak Dinas Perdagangan, UMKM dan Koperasi Kabupaten Takalar melibatkan Ketua DPD GoWa-Mo Takalar Abdul Jalil Mattewakkang yang juga Pimred Takalarterkini.com

“Kami panggil pihak media dalam hal ini GoWa-Mo Takalar mendampingi tim bidang perdagangan. Pelibatan media sebagai bentuk transparansi kegiatan ini,” pungkas H. Basri Sulaeman.

“Selama ini, pihak kami dituding menyalahgunakan sewa ruko dan kios pasar sentral, sehingga dengan kehadiran pihak media akan mampu menjawab semua tudingan itu,” lanjutnya.

Hadir pula dalam kegiatan penempelan sticker untuk ruko dan kios pasar sentral sebagai bentuk tertib administrasi retribusi, penataan aset dan peningkatan PAD Kabupaten Takalar.

“Pihak Bidang Perdagangan menghubungi kami agar didampingi dalam proses penempelan sticker retribusi kios dan ruko pasar sentral,” tutur Abdul Jalil Mattewakkang selalu Ketua DPD GoWa-Mo Takalar.

“Kehadiran GoWa-Mo Takalar sebagai Pilar ke empat Demokrasi yakni pers menjadi media penyampai informasi yang akurat, transparan dan akuntabel,” timpal AJM sapaan akrabnya.

Sekadar diketahui bahwa PAD Kabupaten Takalar lewat retribusi sewa ruko dan kios pasar sentral mencapai 400 juta per tahun. Maka sudah sepatutnyalah penataan retribusi yang lebih tertib dan sesuai regulasi diterapkan.

“Ya benar. Hampir 400 juta PAD lewat retribusi kios dan ruko di pasar sentral. Inilah yang ingin kami maksimalkan,” tutup H. Basri Sulaeman.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed