oleh

Bhayangkari Peduli, Ny. Evi Budi Wahyono Bagikan Vitamin dan APD Kepada Personel

TAAKLAR, TOPIKterkini.com – Bersama Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K.,M.H., Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Evi Budi Wahyono membagikan Vitamin dan alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada personel Polres Takalar di Lapangan Apel Mapolres Takalar Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Jumat (05/06/2020).

Pembagian Vitamin dan APD kepada personel merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bhayangkari Peduli dalam rangka pencegahan Covid-19.

“Pemberian Vitamin dan APD kepada personel merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Takalar kepada personel yang sehari-hari bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Evi Budi Wahyono.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono juga menyampaikan bahwa sekarang pemerintah telah memberlakukan New Normal yang berarti kita dapat beraktifitas normal seperti dulu tetapi dengan tetap melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran WHO.

“Kita hidup seperti yang dulu namun dengan catatan kita tetap melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran WHO seperti menggunakan masker, menjaga jawak,” ucap Kapolres Takalar.

Diharapkan dengan pembagian Vitamin dan APD kepada seluruh personel dapat membatu menjaga kesehatan terutama terhindar dari penularan Covid-19.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed