Peduli Kesehatan Personel, Wakil Ketua Bhayangkari Bagikan Obat dan Vitamin

Topikterkini.com – Halteng | Bhayangkari Cabang Halteng melaksanakan pembagian bantuan kepada personel Polres Halteng berupa vitamin dan obat-obatan dalam rangka Bhayangkari Cabang Halteng peduli kesehatan personel kepolisian.

Peduli Kesehatan Personel, Wakil Ketua Bhayangkari Bagikan Obat dan VitaminDalam kegiatan tersebut, pembagian vitamin dan obat-obatan diberikan secara langsung oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Halteng Ny. Surya Dedi di depan Kantor Bhayangkari Polres Halteng Sabtu, (06/06/20) pagi tadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Halteng AKBP Nico A. Setiawan SIK, Waka Polres Halteng Kompol Drh. Dedi Wijayanto, Kasat Binmas Polres Halteng Iptu Abd Hamid, Kasat Lantas Polres Halteng Iptu Amas Aba, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Halteng Ny Surya Dedi Wijayanto, anggota Bhayangkari Ny Elny Gustin, hadir pula para anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Halteng.

Sebagai kegiatan dalam acara ini diawali dengan pembagian tali asih Bhayangkari Cabang Halteng oleh Kapolres kepada Babinkamtibmas yang berada di kota weda kemudian di lanjutkan dengan pembagian tali asih oleh Ibu Waka Polres Halteng kepada personel pengamanan yang bertugss di Posko Covid -19 Moreala desa Wedana Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah.

Dalam pembagian vitamin dan paket obat-obatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Polres Halteng terhadap kesehatan anggota kepolisian khususnya yang bertugas di lapangan.

Laporan : Lamagi La Ode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *