oleh

Babinsa Koramil Wotu Hadiri Rapat Koordinasi Sosialisasi New Normal di Desa Tarengge Lutim

Babinsa Koramil Wotu Hadiri Rapat Koordinasi Sosialisasi Uji Coba New Normal

LUWU TIMUR –Babinsa Koramil 13/Wotu Kodim 1403/Swg, Serka Haris bersama Kades Tarengge dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Tingkat desa melaksaanakan Sosialisasi uji coba New Normal bertempat di Balai Desa Tarengge Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur, Senin (7/6/2020).

Dalam sosialisasinya menghimbau warga masyarakat Desa Tarengge agar menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang ada di wilayah Luwu Timur.

Babinsa Serka Haris juga menambahkan pemberlakukan uji coba new normal kepada warga masyarakat Desa Tarengge harus selalu melaksanakan protkol kesehatan di masa pandemi Covid 19.

“Tetap selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, terutama masa pandemic Covid-19. Dengan cara selalu rajin cuci tangan setiap saat maupun habis melakukan kegiatan, menjaga jarak dalam berkomunikasi dengan orang lain ,hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker di luar rumah,” tambahnya.

Hadir dalam Sosialisasi tersebut, Kades Tarengge Babinsa, Tim Gugus Tingkat Desa se-Desa Tarengge dan perwakilan warga masyarakat Desa Tarengge.(***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed