oleh

Dukung Program Ketahanan Pangan, Kapolres Takalar Berikan Bibit Ayam Pedaging

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M., memberikan bibit ayam pedaging untuk dibudidayakan kepada personelnya, yakni Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., yang sehari-hari dalam kedinasan menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte’ne Polsek Polsel Polres Takalar, Rabu (10/06/2020).

Sebanyak 4000 ekor day old chick (DOC) jenis CP 707 ditebar langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M., di kandang ayam milik Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., yang terletak di Lingkungan Kalebalang Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polombangkeng Selatan kabupaten Takalar. Hal ini merupakan kepedulian dan dukungan Kapolres Takalar untuk membantu perekonomian di wilayah Kabupaten Takalar sebagai wujud program Ketahanan pangan yang sedang dicanangkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo menjelang diberlakukannya New Normal (tatanan kehidupan baru) di wilayah Kabupaten Takalar.

Berkaitan dengan hal itu, Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Kapolres Takalar untuk mengelola budi daya ternak ayam pedaging binaan Polres Takalar, apalagi ini untuk membantu perekonomian warga disaat situasi Covid 19.

“Semoga dukungan moril dan materil bapak Kapolres Takalar mendapatkan hasil yang maksimal guna membantu masyarakat yang terdampak covid 19, dalam 4 minggu kedepan insya Allah ayamnya bisa dipanen,” ujar Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed