oleh

Tingkatkan Sinergitas, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Mapolda Kalteng

TOPIKTERKINI.COM, PALANGKA RAYA – Dalam rangka kunjungan kerja, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad berkunjung ke Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya. Kedatangan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad disambut langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs Dedi Prasetyo.

Demikian disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dalam kunjungan kerja kali ini Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi oleh Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto serta para pejabat utama Kodam XII/Tpr.

“Adapun kunjungan kali ini tujuannya adalah silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri,” kata Kapendam XII/Tpr Rabu (10/6)

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menjelaskan, dengan saling bersinergi akan memudahkan TNI-Polri untuk menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga keamanan akan terjamin sehingga pembangunan di daerah akan berjalan lancar.

“Terlebih dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, kerja sama antara TNI-Polri khususnya di Kalimantan Tengah ini sangat mutlak dilakukan guna melindungi masyarakat dari Covid-19,” jelasnya mengakhiri.

Sumber : Pendam XII/Tpr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed