oleh

Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Patani Salurkan Bantuan Beras

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat, hadir setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Sabtu (13/06/2020).

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Patani Bripka Sallatang, pada hari sabtu pukul 13.30 wita, melaksanakan penyaluran bantuan berupa 10 kg beras dari Polres Takalar kepada warga tidak mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Patani.

Pada kegiatan penyaluran bantuan tersebut kami selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga jangan di lihat dari nilai bantuannya tetapi bantuan ini merupakan wujud kepedulian pihak Kepolisian terhadap warga yang betul-betul membutuhkan di tengah pandemi wabah Covid-19 serta semoga batuan ini dapat meringankan beban warga.

Sementara itu ditempat terpisahan, Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos menyampaikan bahwa, kami selaku pimpinan di Polsek Mappakasungu selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyaraka, pungkas Kapolsek.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed