Peduli Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Patani Kerja Bakti Bersama Warga

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya. Hari ini (19/06) Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Sallatang melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput serta menebang ranting pohon yang dekat dengan jalan supaya tidak mengganggu pengguna jalan, di Jalan poros Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Jum’at (19/06/2020).

Kegiatan kerja bakti di Dusun Mangulabbe dan dusun Bontomanai Desa Patani, dilaksanakan bersama Kades beserta Perangkat, Babinsa serta warga masyarakat Dusun Mangulabbe dan dusun Bontomanai Desa Patani.

Bripka Sallatang selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan bahwa, keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat,” ucap Kapolsek Mappakasunggu.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *