oleh

Salimah Bekerjasama Izi Menyalurkan Bantuan Alat Dapur Untuk Korban Tanah Longsor Kecamatan Rumbia

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Salimah dan Izi kembali menemui korban tanah longsor di Kecamatan Rumbia dengan menyalurkan 10 paket alat-alat dapur berupa (piring satu lusin, gelas satu lusin, sendok makan, sendok nasi, spatula, wajan, ember, baskom), yang diserahkan langsung kepada korban bencana yang dianggap terparah, penyaluran bantuan ini sangat direspon baik oleh masyarakat, tidak hanya masyarakat Tim SAR gabungan dan pemerintah setempat juga menyambut baik kepedulian Salimah dan Izi. (Jumat, 19/06/2020).

Menurut Nur hikmah Aziz Ketua PD Salimah bantuan ini adalah yang kedua kalinya diturunkan untuk korban bencana tanah longsor di Rumbia.
“Bantuan kali ini adalah bantuan yang kedua kali dilakukan oleh Salimah dan Izi, jika saat pertama kita terjun kita datang membawakan bantuan sembako maka untuk kali kedua ini berdasarkan assesment teman-teman di lapangan maka kita memutuskan tidak lagi membawa bantuan sembako melainkan alat-alat keperluan dapur, assesment ini dilakukan dengan melihat situasi serta kondisi terkini di lokasi” ungkapnya.

Proses penyerahan bantuan dari Salimah dan Izi kepada korban tanah longsor.

Lebih lanjut Nurhikmah Asiz menceritakan jika bantuan dari Salimah dan Izi ini sebenarnya merupakan donasi dari berbagai pihak.
“Terkait sumber bantuan ini sebenarnya berasal dari donatur yang menitipkan amanah kepada kami, dan tentu amanah itu harus kami sampaikan kepada korban”, ujarnya.

Nurhikmah Asiz juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan berharap agar bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat.
“Semoga bantuan para donatur Salimah dan Izi dilipat gandakan rejekinya sert diberi keberkahan. Dan untuk korban bencana semoga diberi ketabahan menjalani ujian dari Allah, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban”, harapnya.(*) 

Laporan: Hardianto Haris. 

Komentar

News Feed