oleh

Demi Mencegah Penyebaran Covid 19, PT VDNI & PT OSS Kembali Salurkan Alkes dan Sembako

TOPIKterkini.com – Kendari | Perusahaan PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) kembali menyerahkan bantuan alat kesehatan (alkes) beserta paket sembako ke Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Manager External Affairs PT VDNI Indrayanto mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat sekitar dan pemerintah sebagai tanggung jawab serta bentuk kepedulian dalam percepatan pencegahan Covid-19.

Kami menyerahkan bantuan alat kesehatan (alkes) ke Pemda Konawe meliputi Masker 200 ribu pcs, Rapid Test 2000 pcs, Vitamin Kapsul 6000 Pcs Sarung tangan 150 ribu pcs.

Dan bantuan yang diserahkan PT VDNI dan PT OSS bagi Gugus Tugas Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) berupa Masker 300 ribu pcs, Rapid test 3000 pcs, Vitamin 10 ribu pcs, sarung tangan 250 ribu Pcs.

Nantinya bantuan tersebut akan didistribusikan langsung oleh Gugus Tugas Covid 19 Sulawesi Tenggara dan Tim Gustu Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Konawe. Ujar Indrayanto. Sabtu (20/6/20).

Kemudian, PT VDNI dan PT OSS juga menyerahkan bantuan kepada Pemkab Konawe dan Gustu Covid-19 Sultra berupa paket sembako dalam membantu masyarakat sekitar di perusahaan yang terdapat di tiga kecamatan yakni Kecamatan Bondoala, Morosi serta Kecamatan Kopoiala, diantaranya 3000 karung beras berisi 10 kilogram dan 3 ton Minyak Goreng.

Indrayanto berharap dengan bantuan ini dapat membantu pemerintah dan masyarakat setempat dalam penanganan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Sultra.

Selain itu, PT VDNI dan PT OSS juga memberikan bantuan kemanusian bagi korban banjir di Kabupaten Konawe Utara (Konut) adalah berupa beras 3.000 pcs dan 3.0000 pcs minyak goreng.

Bantuan kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama dan semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Konut. harap Indra.

“PT VDNI dan PT OSS sudah menjadi icon Sulawesi Tenggara. Alhamdulillah, sudah tercatat secara nasional,” tutupnya.

Laporan : Darman

Komentar

News Feed