Cegah Corona, Dandim 1426/Takalar Beri Arahan kepada Seluruh Perwira dan Anggota Kodim

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Dandim 1426/Takalar, Letnan Kolonel Inf Ilham Yunus, S. Sos., M. Si gelar apel dengan seluruh anggota Kodim 1426/Takalar guna memberikan arahan agar semua terhindar dari virus Covid-19, Senin (22/6/2020).

Apel ini dilaksanakan di Pelataran Masjid Al Aras Kodim Takalar Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar, untuk memberi semangat kepada seluruh anggota jajaran Kodim 1426/Takalar agar dalam pelaksanaan tugas di wilayah lebih semangat lagi.

Begitu juga dalam mengambil langkah-langkah kongkret terkait antisipasi dan pencegahan wabah Covid-19 khususnya di wilayah teritorial Kodim 1426/Takalar.

Dalam arahannya, Dandim Takalar mengapresiasi seluruh anggota sekalian atas kinerjanya pada pelaksanakan tugas dan membantu Pemerintah Daerah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Khususnya dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat pencegahan Covid-19 dan kegiatan-kegiatan dalam rangka penegakan aturan pemberlakuan Nwes Normal di wilayah masing-masing.

Di samping intensitas kegiatan dalam rangka pencegahan virus Corona semakin hari semakin meningkat di wilayah Kab. Takalar dan sudah masuk zona merah.

Laporan: Humas Kodim 1426/Takalar
(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *