Dandim 1426/Takalar Serahkan 50 Baju Hazmat ke Posko Relawan Covid-19 Takalar

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Takalar menerima bantuan 50 Pcs Baju Hazmat dari Kodim 1426/Takalar bekerja sama dengan Yayasana Peduli Bangsa yang diserahkan langsung Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si, di Posko Relawan Covid-19 Kab. Takalar, Selasa (23/6/2020).

Menanggapi bantuan tersebut, Aggota PMI Sdr. Ridwan, SE., MM yang menerima langsung, yang juga Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Takalar, mengapresiasi adanya partisipasi bantuan baju Hazmat yang disalurkan oleh Kodim 1426/Takalar.

“Terima kasih atas bantuan yang diserahkan langsung Dandim 1426/Takalar, bantuan tersebut tentunya sangat berguna bagi semua tenaga Tim Poskos Relawan PMI dalam melakukan penanganan Pasien Covid-19 dan tenaga lapangan yang ada dalam Tim Gugus Tugas,” kata Ridwan.

Bantuan itu nantinya, kata dia akan disalurkan langsung kepada tenaga medis dari PMI dalam melakukan penangan Pasien Covid-19 di Kabupaten Takalar.

“Termasuk juga kita bagikan ke beberapa petugas untuk memberikan pelayanan, dan petugas lapangan kita nantinya, dan baju Hazmat ini memang merupakan bantuan yang sangat berarti bagi kita di Tim Relawan PMI,” terang Ridwan.

Laporan: Humas Kodim 1426/Takalar
(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *