Lunas 100% Target pembayaran PBB, 12 Desa dan Kelurahan di Bontoramba dapat hadiah dari Bappeda

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Melalui pencapaian target PBB  100% tahun 2019,12 Desa dan kelurahan se kecamatan bontoramba di beri hadiah berupa bentuk barang elektronik warles dan speaker pembesar suara  22/6/2020.

Hadiah tersebut diberikan langsung kepada pihak pemerintah desa, di kantor kecamatan Bontoramba disaksikan langsung pihak pemerintah kecamatan bontoramba M Nurlewa dan jajarannya.

Iya karena tahun kemarin 2019 pembayaran pajak bumi dan bangunan PBB capai target lunas 100% hingga diberi hadia pemerintah daerah  dalam hal ini BAPPEDA kabupaten jeneponto.

Lunas 100% Target pembayaran PBB, 12 Desa dan Kelurahan di Bontoramba dapat hadiah dari BappedaDemikian disampaikan camat Bontoramba Nurlewa saat dihungi lewat WHATSAPPnya kepada media online Topikterkini.com

Sebenarnya saya yang dapat sebagai Plt kepal desa lentu, tapi saya kasiki desa lentu karena tahun kemarin wajib pajak PBB lunas 100% dikasi hadiah dari pihak pemerintah daerah BAPPEDA kabupaten jeneponto “jelasnya Nurlewa camat Botoramba kabupaten

Laporan: Mahmud Sewang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *