Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tolitoli Gelar Donor Darah.

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli mendatang, Polres Tolitoli menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Aula Jananuraga Polres Tolitoli, Rabu (24/6/2020).

Kegiatan donor darah itu dihadiri oleh Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli Ny Halima Budhi Batara Pratidina.

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi mengatakan, bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin dalam peringatan Hari Bhayangkara setiap tahunnya.

“Ini menjadi bentuk kepedulian Polri kepada sesama  yang membutuhkan bantuan donor darah,” terang Kasubbag Humas.

Sedikitnya 30 personel Polri dan ASN Polri termasuk para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Tolitoli serta Bhayangkari turut ambil bagian mendonorkan darahnya pada kegiatan sosial ini.

Lebih lanjut, Kasubbag Humas mengatakan aksi donor darah yang dilakukan satuannya ini juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah di UTD (Unit Transfusi Darah) Kabupaten Tolitoli.

“Jadi, ini dalam rangka bekerja sama dengan UTD Kabupaten Tolitoli karena kita ketahui bersama saat ini sedang prihatin dengan pandemi covid-19. Jadi donor darah ini memang dibutuhkan untuk korban yang membutuhkan tranfusi darah.” pungkas Kasubbag Humas.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *