oleh

Danramil 10/Lolowau menghadiri Acara Pembukaan Gereja Pos PI GBI Desa Lolofaoso

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru A.N Hutapea beserta Babinsa Koramil 10/Lolowau hadiri acara Pembukaan Gereja GBI sebagai Pos PI GBI di Desa Lolofaoso, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Minggu (28/06).

Pembukaan Gedung Gereja GBI yang diresmikan ditandai dengan pemasangan spanduk dan menggunting pita Pos PI GBI, oleh Danramil 10/Lolowau turut didampingi dan dihadiri Pdt Taminudin Laoly, Sth / ketua wil GBI kab Nisel, Pdt Samaaro Waruwu / ketua distrik GBI kab Nisel, Rombongan dari Teluk Dalam, Babinsa Koramil 10/Lolowau, Tokoh adat / Basoli Waruwu, Seluruh warga jemaat GBI Desa Lolofaoso kec Lolowau, Para undangan tetangga GBI

Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru A.N Hutapea saat dikonfirmasi perihal kegiatan tersebut mengatakan,
“Selaku Danramil dan juga sebagai Aparat Komando Kewilayahan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya berhubungan langsung dengan Masyarakat di Wilayah Teritorial Koramil 10/Lolowau, dalam menjalin Kerjasama serta menciptakan Kepercayaan Masyarakat kepada TNI khususnya Satuan Kodim 0213/Nias,” ungkapnya.

Menurutnya, kerjasama dan kebersamaan yang sudah terbina baik selama ini akan terus berpengaruh kepada tugas-tugas ke depan termasuk program pemerintah.
“Terbangunnya kerjasama dan kebersamaan ini tentunya akan berdampak baik dalam mendukung Program-Program Pemerintah serta Program Satuan, baik melalui Instansi Pemerintahan maupun Tokoh-Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat,” pungkasnya.

Danramil berharap dengan diresmikannya Gedung Gereja tersebut akan mendekatkan manusia dengan Sang Pencipta dan akan menambah semangat masyarakat dalam beribadah.
“Semoga kita Ummat Manusia semakin bisa dekat dengan Tuhan, karena Kita semua adalah Mahluk Ciptaan-Nya yang wajib beribadah kepada-Nya, semoga dengan adanya gereja ini dapat meningkatkan kerukunan antar-umat beragama demi mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang harmonis, khususnya di Kabupaten Nias Selatan ” tuturnya.(TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed