Ketua TP PKK Takalar Serahkan Suplemen Untuk Nakes Yang Terpapar Covid-19

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Tim medis merupakan garda terdepan dalam menangani Virus Corona yang sedang merebak di dunia, tidak terkecuali di Kab. Takalar. Dalam menangani Covid-19 tidak sedikit tenaga kesehatan yang terpapar.

Untuk itu, Sebagai bentuk dukungan Tim Penggerak PKK Kab. Takalar kepada Tenaga Kesehatan di Kab. Takalar, Ketua Tim Penggerak PKK Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi. M.Si menyerahkan secara simbolis Suplemen kesehatan berupa madu dan jahe kepada Dirut RSUD HPDN dr. Adi Asriadi Ali di Gedung PKK Kab. Takalar, Senin (29/6/2020).

Usai menyerahkan Suplemen, melalui Virtual Ketua TP PKK Takalar memberikan semangat kepada para tenaga Kesehatan yang terpapar dan sedang menjalani Isolasi baik di hotel maupun di rumah sendiri.

Di sampaikan pula agar keluarga dari Nakes yang menjalani isolasi juga mendapat perhatian, Pemda Takalar terus berupaya dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan memakai masker serta menghindari kerumunan.

“Dengan musibah ini kita dapat mengambil hikmah untuk mengintropeksi diri dan tetap menjaga kesehatan serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tambah Hj. Irma.

Sementara itu, Dirut RSUD HPDN dr. Adi Asriadi mewakili tenaga kesehatan, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada tenaga medis.

Pihaknya juga akan melakukan perbaikan pelayanan dan fasilitas di rumah sakit untuk meminimalisir banyaknya nakes atau masyarakat yang terpapar.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *