DPD GoWa-Mo Takalar Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74, Semoga Polri Terdepan Menganyomi Masyarakat

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Ketua dan segenap pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) Kabupaten Takalar mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74.

Tepat hari ini, Rabu 01 Juli 2020 diperingati sebagai hari Bhayangkara. Usianya pun telah memasuki yang ke 74. Dibawah kepemimpinan Jenderal Polisi Idham Azis, Polri terus menjadi garda terdepan dalam mengayomi dan menjaga kamtibmas.

“Peran-peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas khususnya di masa pandemic ini mampu memberikan kesejukan dan rasa aman ditengah-tengah masyarakat, imbuan dan sambang ke masyarakat menjadi perekat kebersamaan antara polri dan masyarakat,” tukas Abdul Jalil Mattewakkang selaku Ketua DPD GoWa-Mo Takalar.

Dengan tema HUT Bhayangkara ke 74 kali ini yakni “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” menegaskan bahwa Polri selalu menjadi pelopor ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan kamtibmas.

“Kita semua dan masyarakat Indonesia tentunya selalu mendoakan Polri dan seluruh anggotanya untuk selalu istqomah dan konsisten dalam menegakkan hukum, memberikan rasa keadilan dan keamanan, khususnya di masa pandemic ini,” lanjut AJM.

Program bantuan sembako Polri di masa pandemic ini telah dirasakan manfaatknya oleh masyarakat, ditambahkan lagi dengan keseiapan masyarakat lewat kerjasama Polri dalam menyiapkn kampung tangguh tanggap bencana, menjadi bahagian dari upaya kesiapan bersama menghadapi segala kemungkinan.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *