oleh

Kades Talaki Lantik Perangkat Dan Lembaga Desa

TOPIKTERKINI.COM – BUOL | Kepala Desa Talaki Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol Husen Mu’min, SPd melantik 62 orang perangkat dan Lembaga Desa sabtu,(27/6)lalu.

Pelantikan yang di laksanakan di Gedung Balai pertemuan Umum Desa Talaki itu,turut di hadiri oleh Kepala seksi Trantib Pemerintah Kecamatan mewakili Camat Paleleh,turut hadir pula Pendamping Kecamatan Mustafa Talanggai, S.IP bersama Ramli,SH,KUA Kecamatan Paleleh Kisman Buhang, S.Sos.

Sejumlah 62 personil perangkat dan lembaga Desa yang di lantik terdiri dari 11 orang perangkat Desa,1 orang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM),5 orang pemangku adat,6 orang Linmas, 10 orang guru PAUD, 3 orang guru mengaji,4 orang pegawai Sar’i, 6 orang tenaga pos yandu,5 orang rt dan 12 orang rw.

Kades Talaki Husen Mu’min dalam sambutannya minta seluruh perangkat dan lembaga Desa yang baru di lantik agar dapat bekerja dengan maksimal dan selalu menjaga kekompakan, saling berkordinasi sehingga seluruh program Desa bisa jalan dengan baik.

“Target kita adalah Talaki menjadi desa berkembang dan mandiri, dengan tenaga produktif dan millineal yang baru di lantik saya yakin apa yang kita cita citakan yakni kesejahteraan rakyat yang berkeadilan,pemerintahan yang baik dan bersih (Good and Clean Governance), pemerintahan yang melayani bukan dilayani bisa terwujud karena saudara saudara sebahagian besar orang mudah dan energik. “Imbuhnya.

Camat Paleleh yang diwakili oleh Kasi trantib Sapri Batangale. S. Sos dalam sambutannya berharap agar perangkat dan lembaga Desa yang baru di lantik untuk bekerja serius dan memberikan dukungan penuh kepada program pemerintah Desa.

Reporter: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed