Puncak Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tolitoli Gelar Syukuran

TOPIKTERKINI.COM – TOLITOLI | Usai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan secara virtual, Polres Tolitoli mengadakan acara syukuran yang dilaksanakan di lobby Mako Polres Tolitoli, Rabu (1/7/2020).

Kegiatan yang senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 ini dilakukan doa syukuran, pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli Ny Halima Budhi Batara Pratidina dan diserahkan kepada persone Polres Tolitoli Tertua yaitu Kompol Suwandi B Giman dan personel Polres Termuda yaitu Bripda Valentiano I Wayan Riki.

Tak hanya itu, acara syukuran ini juga dilakukan pemotongan kue cake Hari Bhayangkara ke-74 oleh Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono STM TR Hanla MM kemudian kue cake tersebut diserahkan kepada Kapolres Tolitoli sebagai bentuk ucapan selamat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tolitoli memberikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda yang turut hadir dalam kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke-74.

“Marilah kita bersama-sama untuk menjalin persaudaraan serta sinegritas serta tetap semangat dalam menghadapi pademi covid 19.” kata Kapolres Tolitoli.

Laporan: Andis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *