oleh

Kapolres Luwu Timur Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.IK pimpin pelaksanaan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi kepada personil polres Luwu timur yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Luwu Timur, Kamis (02/07/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU Polres Luwu Timur dan seluruh personil Brigadir Polres Timur.

Dalam amanatnya Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.IK mengatakan ucapan selamat kepada 17 belas personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada 17 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, perlu juga saya sampaikan bahwa kenaikan pangkat ini agar anggota lebih meningkatkan kualitas kerja karna pangkat yang ada di pundak bukanlah hiasan belaka akan tetapi sebagai cermin kualitas pribadi dan kualitas kemampuan saudara,” kata Kapolres

Kenaikan pangkat ini menunjukkan bahwa anggota tersebut memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas serta tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin dan hal hal yang dapat menurunkan citra Polri.

“Maka dari itu kenaikan pangkat anggota di dasarkan pada ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan penilaian aspek mental kepribadian, kemampuan, prestasi kerja, pendidikan serta masa dinas,” tutupnya.

Diketahui ada 17 anggota personil Polres Luwu timur Yang naik pangkat masing masing dari AKP ke KOMPOL Sebanyak 1 orang, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 orang, dari Brigpol ke Bripka Sebanyak 12 orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 2 orang.

Kegiatan upacara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Luwu timur beserta seluruh peserta upacara kepada personil yang sudah naik pangkat pengabdian.(sh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed