oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang Laksanakan Pengamanan Kunjungan Bupati Takalar ke Puskesmas Bontolebang

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Muh. Nasir melaksanakan pengamanan atas kunjungan peninjauan renovasi Puskesmas Bontolebang menjadi Rumah Sakit Type D khusus bersalin oleh Bapak Bupati Takalar H. Syamsari Kitta bersama rombongannya,

Jum’at (3/7/2020).

Peninjauan tersebut, terkait renovasi Puskesmas yang beralih fungsi menjadi rumah sakit khusus persalinan. Sedangkan Fungsi Puskesmas akan beralih ke Desa Bontosunggu, renovasi Puskesmas alih fungsi menggunakan anggaran APBD.

Dalam kunjungannya, Bupati Takalar mengecek langsung kondisi sejauh mana pengerjaan dan kesiapan setiap ruangan untuk kelayakan persalinan bagi masyarakat Galesong Utara.

Aipda Muh Nasir Selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Bontolebang menuturkan, pengamanan ini untuk memastikan Kegiatan Kunjungan kerja yang dilakukan Bapak Bupati Takalar bisa berjalan Lancar dan kondusif.

Terpisah, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut mengatakan kami sudah mengintruksikan kepada seluruh anggota Polsek Galut untuk aktif memberikan pengamanan Kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah agar bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, termasuk Kunjungan yang dilakukan Bupati Takalar,” pungkas Kapolsek Galut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, PltKadis PU Kab.Takalar Muksin Tiro,Plt Kadis Kesehatan Kab.Takalar Dr.Rahmawati, Direktur PDAM Dg.Nombong, Camat Galut Drs.Syahriar, Camat Galesong Selatan H.Hamzah Ago, Camat Galesong H.Baso Sau, Kapolsek Galut yang diwakili oleh Kasium Ipda Hatta, Kepala Kelurahan Bontolebang H. Hasjiari, SH, Bhabinkamtibmas Kel. Bontolebang Aipda Muh. Nasir.

(Ak)

Komentar

News Feed