Dipimpin Kapolres, Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di Polres Tolitoli tetap terapkan protokol kesehatan

TOPIKTERKINI.COM – TOLITOLI | Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020 personel Polri dan PNS Polri Polres Tolitoli, Senin (6/7/2020) pukul 08.00 WITA.

Upacara yang digelar di lapangan apel Mako Polres Tolitoli ini menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak satu sama lain serta wajib penggunaan masker guna mencegah penyeberan virus corona (covid-19).

Kali ini, sebanyak 20 personel yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu Iptu ke AKP 3 personel, Bripka ke Aipda 7 personel, Brigadir ke Bripka 8 personel, Bripda ke Briptu 2 personel, PNS Polri Pengatur ke Pengatur Tingkat I satu personel dan Pengda Tingkat I ke Pengatur sebanyak 1 personel.

Kapolres Tolitoli dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh personel dan PNS Polri yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan Polri” kata Kapolres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli menjelaskan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak bagi setiap personel semata, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan.

“Selain itu keluarga juga mempunyai peran dalam pembinaan karir yang bersangkutan di Polres Tolitoli yang kita cintai ini” imbuh Kapolres Tolitoli.

Diakhir amanatnya, Kapolres Tolitoli berpesan untuk meraih karir yang lebih tinggi, dan dengan bertambahnya pangakat setingkat lebih tinggi Kapolres Tolitoli mengharapkan semakin pula bertambah pola fikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *