oleh

DISKUSI SASTRA – BINCANG BUKU NOVEL CINTA DAN KUSTA

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR | Penggiat sastra di Sulawesi Selatan semakin memperlihatkan eksistensinya. Dengan hadirnya beberapa komunitas sastra, Dari sekian banyak komunitas tersebut, di antaranya Rumah Puisi ARYA STR kerjasama Jendela Teras Semesta, menyelenggarakan Diskusi Sastra (bincang buku novel Cinta dan Kusta), karya Dr Suradi Yasil. Pembincang, Dr Nojeng, Ishakim, Irhyl Makkatutu dan Moderator: Damar I Manakku.

Kegiatan ini akan berlangsung, Sabtu (11/07/2020), Pukul 10 Wita di Tempat: Jendela Teras Semesta, Perumahan Samata Residence Blok F22B Samata, Kab.Gowa. Akan di hadiri sejumlah Sastrawan, Seniman dan Penggiat Literasi Makassar di antaranya M.Anis Kaba, Yudhistira Sukatanya, Andi Wanua Tangke dan Ishakim.

Menurut Amir Jaya bersama Murni Aisyah, penggagas diskusi sastra mengataka ke awak media, akan memberikan penghargaan kepada 6 tokoh sastrawan dan seniman Sulsel yang konsisten dan paling produktif berkarya.

Ke enam tokoh itu sambung Amir Jaya yang juga seorang penyair, masing-masing Mahrus Andis (kategori penulisan puisi, esai dan kritik sastra) Goenawan Monoharto (kategori penulisan puisi), Yudhistira Sukatanya (kategori penulisan cerpen dan novel), Andi Wanua Tangke (kategori penulisan cerpen), Suradi Yasil (kategori penulisan novel)dan Ishakim (kategori karya sketsa).

Di acara nanti akan di selengi pembacaan puisi oleh penyair-penyair Sulawesi Selatan, dan peserta yang berkenan hadir hubungi HP/WA 0852 5571 3450 untuk registrasi, serta peserta diskusi hadir 15 menit sebelum acara dimulai. Tetap memenuhi standar operasional kesehatan dengan memakai masker.

(rk)

Komentar

News Feed