oleh

Lembaga Seni adat budaya sulawesi PAREWA BESSI menyalurkan bantuan kemanusiaan di Luwu Utara

TOPIKTERKINI.COM – MASAMBA: Bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) terus mengalir dari berbagai organisasi kepemudaan, pemerintah, para Desa, hingga kemasyarakatan guna mengurangi beban ekonomi masyarakat di daerah yang berjuluk Bumi Lamaranginang seperti yang dilakukan oleh salah satu Lembaga pemerhati Pusaka yaitu Lembaga Seni Adat dan budaya Sulawesi PAREWA BESSI.

Lembaga Seni adat budaya sulawesi PAREWA BESSI menyalurkan bantuan kemanusiaan diluwu UtaraDalam hal ini Lembaga PAREWA BESSI melakukan aksi tanggap bencana dan menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. pada hari rabu 14 Juli 2020, aksi tanggap bencana telah dilakukan dengan memberikan bantuan di wilayah yang terdampak.

Menurut perwakilan yang berangkat kemasamba Andi Irsan atau biasa disapa Andi Iccank mengatakan bahwa aksi tanggap bencana dan penyaluran bantuan kepada korban banjir bandang sebagai wujud rasa kepedulian kami karena mereka adalah saudara kita sebangsa setanah air.

“Bantuan ini juga merupakan salah satu bentuk keprihatinan kami terhadap bencana banjir yang terjadi. Kami berharap melalui bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang,” kata Andi Iccank

“Harapannya aksi kami ini menjadi salah satu bentuk empati dan upaya meringankan beban saudara-saudara kita khsusunya yang terdampak bencana banjir bandang di Masamba”,ujar Ketua Umum Lembaga PAREWA BESSI Andi Arfan.A.Idjo.

Lanjutnya lagi ” sementara ini kami membuka donasi bantuan kemanusian untuk korban bencana banjir bandang dimasamba Luwu utara , bagi saudara-saudaraku yang ingin menyumbangkan berupa pakaian layak pakai,mie instan,air mineral,lampu penerang ( Lilin) ,popok bayi atau berupa uang boleh menyalurkan melalui kami dan Insya Allah kami akan menyalurkan langsung kepada saudara -saudara kita yang ada diluwu utara, tutupnya

Laporan: Andi Agung Iskandar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed