oleh

Bantu korban banjir di Luwu Utara, Lembaga PAREWA BESSI Buka DONASI DOMPET KEMANUSIAAN

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR |  Lembaga Seni adat dan budaya Sulawesi PAREWA BESSI membuka Donasi bantuan dari masyarakat untuk warga yang terkena dampak banjir bandang di masamba Luwu utara.

“Membangun semangat kepedulian menjadi sangat penting untuk bersinergi dengan banyak pihak membantu korban banjir. Apalagi dengan wilayah terdampak yang meluas,” kata Ketua Umum Lembaga PAREWA BESSI Andi Arfan.A.Idjo,kamis 16/7/2020.

Ia mengatakan berbagai bentuk kepedulian yang ditunjukkan oleh banyak lapisan masyarakat sangat berarti besar bagi pemulihan korban yang terkena dampak banjir,kami di lembaga PAREWA BESSI bergerak langsung menyalurkan bantuan pada hati pertama namun kami masih membuka Donasi kepada masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya dan ingin meringankan duka saudara kita yang ada di masamba Luwu utara.

Kami terpanggil, apalagi melihat dari berita maupun di sosial media kejadian banjir bandang itu,sangat miris dan pedih melihat para korban karena tidak ada lagi yang mereka bisa selamatkan hanya baju di badan, tentunya saudara kita sangat membutuhkan bantuan dari kita semua, ujarnya

Insya Allah saya bersama saudara-saudara kita di lembaga PAREWA BESSI membuka Dompet Donasi kemanusiaan hari ini dan kami turun kejalan melakukan aksi kemanusian serta aksi ini akan kami lakukan sampai beberapa hari kedepan.

Karena bantuan ini sangat di butuhkan oleh saudara kita di luwu utara, bagi masyarakat yang peduli silahkan menyalurkan kepada kami melalui

Rekening BNI No: 0904690893 aN. A. Irzan Pangeran

Atau bantuan bisa berupa pakaian layak pakai, mie instan, air mineral, lampu penerangan( Lilin), Popok bayi atau berupa dana, Insya Allah bantuan itu akan kami antar langsung atau bagi masyarakat di wilayah makassar dan sekitarnya yang ingin di jemput bantuannya bisa melalui kontak person :

  1. 085397491115 aN. Andi Arfan.A.Idjo
  2. 082347824817 aN. Saimunil
  3. 085399017879 aN. Sudar
  4. 085397213354 aN. Andi iccank

Laporan: Andi Agung Iskandar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed