oleh

Kodam XII/Tpr Bersama Pemkot Pontianak Bagikan 2000 Nasi Kotak

TOPIKterkini.com, Pontianak Kalbar – Pada hari Jum’at malam kemarin, bencana angin puting beliung telah memporak porandakan ratusan rumah warga di Pontianak Utara dan Pontianak Barat. Sebagai wujud peduli dengan kemanusiaan, Kodam XII/Tanjungpura bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada para korban.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Pontianak, Kalimantan Barat Sabtu (18/7/20)

Dijelaskan olehnya, Kodam XII/Tpr melalui Bekangdam XII/Tpr membuka dapur umum untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok korban bencana angin puting beliung.

“Hari ini Kodam memberikan bantuan berupa nasi kotak untuk para korban, untuk hari ini kita bagikan sebanyak 2000 nasi kotak, yang dibagikan dua kali untuk makan siang dan sore,” jelasnya.

Lanjutnya menjelaskan, untuk pembagian bantuan nasi kotak ini disalurkan langsung oleh para Babinsa Koramil 1207-03/Pontianak Barat dan Koramil 1207-01/Pontianak Utara.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengungkapkan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodam XII/Tpr dan Pemkot Pontianak terhadap kesulitan masyarakat.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan membantu meringankan kesulitan korban bencana puting beliung,” pungkasnya mengakhiri. (Kt)

Komentar

News Feed