oleh

Pemerintah Desa Lentu Kecamatan Bontoramba Salurkan BLT DD Tahap IV

TOPIKTERKINI.COM JENEPONTO | Kepala Desa lentu lakukan Penyaluran BLT dana desa lanjutan tahap ke IV 2020 bertempat di kantor desa Lentu kecamatan Bontoramba kabupaten jeneponto sulsel, Selasa 21/7/2020.

Dalam pelaksanaan tersebut, di hadiri bidang kelembagaan PMD kanupaten jeneponto Abudullah, SE beserta rombongan, camat bontoramba, kepala desa beserta jajarannya, para pendamping desa dan Bhabinkamtimas.

Pemerintah Desa Lentu Kecamatan Bontoramba Salurkan BLT DD Tahap IVSambutan kepala bidang kelenbagaan PMD jeneponto Abdullah, SE mengimbau kepada penerima asas manfaat bantuan tersebut dengan harapan supaya dana ini digunakan dengan sebaik-baiknya dalam situasi pandemi saat ini, hal tetsebut demi dapat meringankan beban kita ditengah pandemi kovid 19 saat ini .

Mengingat pihak pemerintah desa lentu sejumlah pembangunan terpaksa dipendin dulu realisasinya “kata Abdullah” didepan warga penerima  BLT desa tersebut.

Dia lanjut mengatakan Ini juga kita harus perlu di pahami mungkin juga ada  janji-janji pak desa saat mencalonkan diri sebagai kepala desa lentu,untuk melakukan dari berbagai sektor pembangunan ,namun kondisi yang tidak memungkikan dengan adanya pandemi kovid 19 menyerap anggaran tidak sedikit sampai dipendin dulu pelaksanaannya dan harus dimaklumi “harapnya”.

Sedangkan penyampaian yang sama sirajuddin  kepala desa lentu ,saya berharp bantuan ini dipergunaan sebaik- baiknya  adapun penerima Keluarga penerima manfaat (PKM) tidak ada perubahan tetap 164  kk sebanyak Rp 300.000 per bulan selama 3 bulan mulai juli sampai bulan septembe 2020.

Lanjut Sirajuddin usai acara kepada media topikterkini.com, saat ditemui diruang kerjanya mengatakan pelaksanaan tersebut.

bukan mendahului pada teman kepala desa lain melakukan penyaluran BLT Lanjutan tahap IV ini melainkan mengingat masih ada sisa anggaran sehingga kami mengambil keputusan untuk melajutkan BLT desa lanjutan (KPM), selain juga sudah jelas aturannya yang tercantum  dalam Daerah  nomor 20 perpup dan punya sanksi dalam penggunaan tersebut “jelasnya”.

Laporan: Mahmud Sewang

Komentar

News Feed